Lebarkan Sayap Bisnis Anda

Ekonomi Untuk Kita Tips bagi anda yang ingin sukses dalam berbisnis..

This blog built by Blogcrowds

Google

Keakraban dalam Kantor Sebanding dengan Produktivitas Kerja

Thursday, January 31, 2008
Mungkin beberapa dari para businessman terutama pemula belum begitu menyadari hal tersebut. Ya, pentingya unsur good relationship dalam kantor demi peningkatan kerja sama yang berujung pada teamwork yang ideal. Beberapa psikiater menyimpulkan bahwa akrabnya pergaulan di kantor membuat sebagian besar karyawan merasa nyaman dan betah untuk bekerja. Dan tentunya akan berefek positif terhadap produktivitas kerja. Rasa kekeluargaan yang baik antar karyawan akan menjadi akar tumbuhnya teamwork yang saling peduli dan melengkapi satu sama lain. Bahkan perasaan senasib sepenanggungan akan muncul dengan sendirinya.Begitu juga antara employees dan employeer, keakraban yang dikombinasikan dengan kewibawaan akan memunculkan perasaan segan, dan tentunya muncul tanggung jawa besar disertai keikhlasan walau gaji juga penting dalam mengerjakan tugas pemberian bos.Untuk itu, tips di bawah ini perlu anda terapkan dalam membangun hubungan yang baik di kantor.

1. Ucapkan Salam

2. Beri Penghargaan yang Baik

3. Jauhkan Predikat Bos pada Diri Anda

4. Terima Kasih

5. Buat acara makan Bersama Khusus

0 comments:

Post a Comment